2 PTC TERBAIK DUNIA

PTC TERBAIK DUNIA - PTC atau Paid To Click adalah program bisnis di internet yang membayar membernya untuk lihat dan klik iklan. Keberadaan program PTC tentu memberikan kesempatan bagi pengguna internet yang ingin meraup uang dari internet.


Saat ini situs PTC yang ada di internet berjumlah ratusan hingga ribuan. Namun hanya sekitar 10%
PTC dari seluruh PTC yang terbukti membayar membernya, sisanya yakni penipu atau 'scam' yang tidak membayar membernya. Bahkan terkadang beberapa PTC scam hanya membayar diawal, kemudian payout selanjutnya tidak dibayar. Oleh karena itu sebagai referensi untuk anda memulai bisnis online PTC agar tak menyesal mengikuti PTC yang scam, berikut ini kami bagikan 4 PTC terbaik dunia.



Neobux

4 PTC TERBAIK DUNIA  
Neobux ialah situs penyelenggara program PTC terbaik dunia dan hingga sekarang masih menjadi favorit para member PTC, banyak yang sudah membuktikan kebenaran program PTC ini. Untuk minimal payoutnya (pembayaran kepada membernya) hanya 2 dolar dan anda sudah bisa mencairkan saldo Neobux anda melalui Paypal, Payza atau Neteller.


Silahkan daftar di www.neobux.com
Untuk panduan pendaftaran Neobux baca artikel Cara Daftar Neobux

Clixsense

4 PTC TERBAIK DUNIA  
Clixsense adalah PTC tertua di dunia yang masih tetap legit dan eksis terbukti membayar membernya.  PTC ini didirikan sejak 2007 dan telah memiliki lebih dari 3 juta member. Harga iklannya berkisar $0,001 – $0,01 setiap klik iklannya. untuk penarikan payoutnya minimal $6 melalui Paypal dan Paytoo.

Silahkan Daftar di www.clixsense.com
Untuk panduan pendaftaran di Clixsense baca artikel Cara Daftar Clixsense

 
Demikian ulasan 4 program PTC Terbaik dunia dan baca juga artikel Daftar PTC Asal Indonesia Terbaik